-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Sabtu, Maret 14, 2020

Cegah Corona, Kasat Lantas Polres Pinrang Pimpin Aksi Bersih-Bersih Sampah

Cegah Corona, Kasat Lantas Polres Pinrang Pimpin Aksi Bersih-Bersih Sampah

METRO ONLINE,PINRANG- -Setelah melaksanakan Apel pagi Satlantas Polres Pinrang melaksanakan kurvei lingkungan. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatlantas Pinrang Akp. Religia faradikta, Sabtu (14/3)

Giat bersih-bersih dan kerjabakti tersebut diikuti oleh seluruh personel Satlantas Polres Pinrang. Adapun sasaran kurvei tersebut mulai dari gudang barang bukti lakalantas, garasi  dan lingkungan sekitar.

Sebelum melaksanakan giat bersih-bersih tersebut kasatlantas melaksanakan pengecekan alat kebersihan baik itu sapulidi, alat pemotong hingga parang. Nampak kekompakan personel satlantas Pinrang dalam melaksanakan giat bersih-bersih tersebut hingga selesai kegiatan.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso,  mengatakan bahwa “giat bersih-bersih ini bukan hanya dilakukan untuk cegah corona virus tetapi juga agar personel juga sehat dan masyarakat yang datang pun merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih dan sehat”, ujarnya


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved