-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Rabu, Februari 12, 2020

Sat Sabhara Polres Enrekang Kembali Tunjukan Sikap Tanggap Dan Peduli ke Warga

Sat Sabhara Polres Enrekang Kembali Tunjukan Sikap Tanggap Dan Peduli ke Warga

METRO ONLINE,ENREKANG- -Tugas Pokok kepolisian tidak semata-mata penegakan hukum, melainkan ada tugas yang sangat mulia yaitu tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, disini tersirat makna kepedulian dan kemanusian terhadap sesama.

Hal ini yang di lakukan oleh regu patroli Sat Sabhara Polres Enrekang di bawah pimpinan Kanit Turjawali Aipda Amal Wisnu bersama 3 orang anggota, telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama, dimana pada saat melaksanakan kegiatan patroli telah mendapati sebuah mobil yang mengalami kerusakan di pinggir jalan poros sungai mata Allo Kelurahan Pusserreng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Menurut Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, apa yang di lakukan oleh anggota dengan memberikan bantuan kepada masyarakat adalah merupakan panggilan hati nurani sebagai manusia yang tidak sampai hati melihat kesesusahan orang lain. Ucapnya Rabu (12/2/2020).

Lebih lanjut Kasat Sabhara mengatakan bahwa apa yang di perbuat oleh anggota saya di lapangan merupakan sisi lain dari kehidupan sebagai anggota polri, dan saya berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini saja, setiap ada kesempatan untuk menolong sesama, berikanlah pertolongan dengan ikhlas tanpa pamri.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved