-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 23, 2020

Hari Libur, Polres Enrekang Tetap Standby Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

Hari Libur, Polres Enrekang Tetap Standby Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

METRO ONLINE,ENREKANG- -Mengantisipasi segala bentuk kerawanan yang dapat terjadi pada akhir pekan (Sabtu -Minggu), Polres Enrekang tetap menyiagakan personilnya.

Bertempat di halaman Mapolres,  sejumlah personil Polres Enrekang yang tergabung dalam Regu On-Call Regu 4 melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Abdul Azis, Minggu (23/2/20)

Personil On-Call Polres Enrekang dibagi dalam 4 Regu   untuk memberikan penebalan personil yang stand by di Mako pada saat hari libur untuk sabtu Minggu.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S. Ik mengatakan bahwa personil On-Call ini sangat penting untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan terjadinya berbagai Tindak pidana pada akhir pekan.

"Seluruh personil yang sudah di Sprinkan harus melaksanakan tugas On-call Sabtu Minggu, mengingat hampir setengah kekuatan di waktu tersebut tidak ada ditempat" pungkas AKBP Endon


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved