-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 20, 2020

Sejumlah Tokoh Ikut Berduka Atas Meninggalnya Jurnalis Sindo "Sufriadi"

Sejumlah Tokoh Ikut Berduka Atas Meninggalnya Jurnalis Sindo "Sufriadi"

Foto: Sufriadi, Semasa Hidup

METROONLINE,BONE- -Wartawan Harian Seputar Indonesia (Sindo) Sufriadi tutup usia. Beliau yang dikenal dengan pekerja keras,  disamping jurnalis juga pekerja seni,  meninggal akibat terserang penyakit Tifus akut karena telah keluar masuk rumah sakit. 

Kematian jurnalis Sindo ini membuat jurnalis Kabupaten Bone, berduka cita. Mantan jurnalis VChanel ini mengembuskan napas terakhir di RSUD Tenriawaru, Kabupaten Bone, Senin (20/1/2020).

Wartawan Supriadi dikenal sebagai sosok pekerja keras semasa hidup. Juga dikenal gigih dan tekun dalam melaksanakan pekerjaan.

Bahtiar Parenrengi, seorang jurnalis Bone mengaku sangat kehilangan dengan kematian sufriadi. Beliau seorang jurnalis pekerja keras dan saat enak diajak berkomunikasi. 

Sementara itu,  Bupati Bone,  Andi Fahsar M Padjangi,  mengaku sangat kehilangan dengan kepergian Sufri. Bahkan Fahsar sempat menjenguk beliau sebelum bertolak ke tanah suci untu melakukan ibadah umroh. 

Ketua DPRD bone,  Irwandi Burhan, juga mengungkapkan kepedihan yang mendalam. 

"Dia sosok jurnalis yang baik dan kritis", ungkap Irwandi dengan nada sedih.(*)



Editor:Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved