-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 13, 2020

Sat Binmas Polres Enrekang Kunjungi Pos Kamling, Ini yg Disampaikan

Sat Binmas Polres Enrekang Kunjungi Pos Kamling, Ini yg Disampaikan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kali ini personil Sat Binmas Polres Enrekang mengunjungi Pos kamling di beberapa kelurahan dalam wilayah Enrekang. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Enrekang Ipda H. Marjuni, Senin (13/01/20).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir anggota DPRD Kabupaten Enrekang Mustain Sumaele yang juga merupakan tokoh masyarakat serta beberapa warga kelurahan juppandang dan personil Sat Binmas Polres Enrekang.

Dalam kunjungan tersebut H. Marjuni menyampaikan agar warga meningkatkan giat ronda di malam hari,serta melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi kejahatan-kejahatan serta hal-hal yang kemungkinan bisa saja terjadi.terutama saat ini  musim penghujan, di berbagai daerah terdapat kejadian pohon tumbang dan banjir.
“olehnya itu kita yang melaksanakan tugas ronda malam agar melaksanakan patroli untuk memantau situasi di wilayah kita,jika terjadi seuatu hal yang urgent agar segera membangunkan warga” ungkap H. Marjuni.

Mustain Sumaele juga turut memberikan inovasi kepada warga agar aktif dalam melaksanakan giat siskamling utamanya di malam hari. Petugas poskamling merupakan perpanjangan tangan dari petugas kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved