BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 14, 2020

Pasca Banjir, Personil Polres Pangkep lakukan Pembersihan Mako dan Aspol

Pasca Banjir, Personil Polres Pangkep lakukan Pembersihan Mako dan Aspol


METRO ONLINE,PANGKEP,- Pasca banjir yang melanda beberapa wilayah Kabupaten Pangkep, personel gabungan Polres dan Polsek jajaran melakukan bersih-bersih disekitar Mako dan Aspol Polres Pangkep, Selasa (14/1/2020).

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji S.I.K saat korve menerangkan bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk solidaritas dan rasa kemanusiaan, setelah Aspol dan Mako Polres Pangkep terendam banjir.

"Kami turut prihatin terhadap rekan-rekan yang terkena banjir kemarin, jadi hari ini kita bergotong royong membersihkan drainase, lumpur dan sisa sampah yang terbawa oleh air," ungkapnya.

Lebih lanjut AKBP Ibrahim Aji menjelaskan, untuk Mako Polres dampak banjir tidak terlalu parah, disebabkan air hanya masuk dibeberapa ruangan.
"Tidak terlalu parah, sebab sebelumnya kita telah antisipasi dengan mengamankan seluruh berkas-berkas dan alat elektronik ke tempat yang lebih aman," pungkasnya.

Namun katanya, untuk aspol itu rata-rata terendam air, sehingga menyebabkan penghuni asrama mesti membersihkan perabotan dan mengangkat serta menyimpan barang agak tinggi, meski ketinggian banjir kemarin tidak terlalu besar.

"Jadi hari kita kerahkan seluruh personel Polres Pangkep dan polsek untuk membersihkan bersama-sama dan semoga banjirnya tidak terulang lagi," harapnya.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved