BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 15, 2020

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep melayat ke rumah duka dan antar jenazah ke pemakaman

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep melayat ke rumah duka dan antar jenazah ke pemakaman

METRO ONLINE PANGKEP - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama serta ungkapan bela sungkawa, kepolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad,Hs bersama anggota melayat kerumah duka salah seorang warga Kp Tabora, Desa Kassiloe, Kec Labakkang yang bernama alm Wa' Nusu. rabu (15/1/2020)

Almarhum Wa'Nusu merupakan salah seorang tokoh masyarakat di Kp tabora Desa Kassiloe Kec Labakkang yg meninggal pada hari rabu ( 15/1/2020) karena sakit dan menurut rencana akan di kebumikan hari ini setelah selesai shalat dhuhur.
 
"Kami atas nama keluarga besar Polsek Labakkang mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum Wa'Nusu dan semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan," ujar Kapolsek Labakkang.

Tidak hanya itu Kapolsek Labakkang bersama anggota juga ikut mengawal dan mengantar jenazah almarhum Wa'Nusu ke tempat peristirahatan terakhir di pekuburan Kp. cokko cokko kec Labakkang.
( Thiar )


Editor  :Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved