-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 17, 2020

Kapolres Enrekang dan Forkopimda Kabupaten Enrekang Gelar Coffee Morning, Ini Pembahasannya

Kapolres Enrekang dan Forkopimda Kabupaten Enrekang Gelar Coffee Morning, Ini Pembahasannya


METRO ONLINE, ENREKANG -- Forkopimda Kabupaten Enrekang gelar Coffee morning di cafe ideologi usai melaksanakan apel kesadaran. Jumat (17/01/20)

Kegiatan Coffe morning di hadiri oleh Kapolres Enrekang Akbp Endon Nurcahyo, S.Ik, Wakil Bupati Enrekang, Asman, SE, Ketua Pengadilan Kabupaten Enrekang, Ketua Kejaksaan Kabupaten Enrekang serta para beberapa PJU Polres Enrekang.

Dalam coffee morning yang berlangsung tersebut membahas tentang kesiapan dalam menghadapi situasi cuaca extream yang tidak menentu, selain itu juga untuk meminta kerjasama pada pihak forkopimda untuk mengantisipasi bencana alam yang terjadi seperti longsor, pohon tumbang dan bencana lainnya.
dalam Coffee Morning Kapolres Enrekang mengatakan, seluruh instansi terkait untuk memaksimalkan kegiatan pencegahan sedini mungkin serta memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang terkena dampak bencana.

“Menjelang musim hujan yang intensitasnya makin meningkat, kita mengadakan kesiapsiagaan penanggulangan bencana, untuk dikabupaten Enrekang yang paling rawan adalah sekitar daerah aliran sungai Saddang,” ucapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved