-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 09, 2020

Dukung Penghijauan, Kasi STNK Pimpin Tanam Pohon di Halaman Samsat Makassar 1

Dukung Penghijauan, Kasi STNK Pimpin Tanam Pohon di Halaman Samsat Makassar 1


METRO ONLINE MAKASSAR -- Ditlantas Polda Sulsel  beserta seluruh Jajaran Samsat menggelar aksi penanaman pohon dalam rangka ‘ Polri Peduli Penghijauan

Aksi penanaman pohon di Institusi Polri, dilaksanakan jajaran Regident Ditlantas Polda Sulsel, dimana seluruh jajaran kantor Samsat serentak melaksanakan penanaman pohon.

Nampak jajaran Samsat Makassar I, jalan Mappanyukki Makassar, melaksanakan penanaman pohon yang dipimpin Kasi STNK, Kompol  Aryo Dwi Wibowo S.I.K. dihalaman kantornya.

Menurut Kasi STNK, salah satu tujuan Kapolri peduli penghijauan ialah untuk mencegah terjadinya banjir atau longsor
"Penanaman pohon di lingkungan instansi Polri, merupakan instruksi Kapolri untuk menghijaukan lingkungan. Salah satunya yang kami lakukanlakan jajaran Ditlantas Polda Sulsel, Samsat Makassar 1 mapanyuki dan Samsat Makassar 2  sudiang ujar Kompol Aryo Dwi Wibowo S.I.K.

Tidak hanya giat penanaman, selanjutnya pohon yang sudah ditanam akan dirawat dan dijaga pertumbuhannya, sehingga kawasan Samsat tampak asri dan ini akan membuat nyaman masyarakat yang datang mengurus admistrasi kendaraannya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved