-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Januari 20, 2020

Dandim Batam Mengikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri Bersama Pemerintah Dan Masyarakat.

Dandim Batam Mengikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri Bersama Pemerintah Dan Masyarakat.

METRO ONLINE,,Kepri Batam - Dalam kegiatan Batam Bersepeda dengan menempuh jarak sekitar 20 Km yang digelar di Kota Batam dan serentak di Provinsi Kepri kecuali di Kepulauan Anambas turut diikuti oleh Dandim 0316/Batam Letkol Inf. Ahmad Daud Harahap beserta jajaran pada hari Senin (20/01/2020).

Menurut Dandim 0316/Batam Letkol Inf. Ahmad Daud Harahap gowes atau bersepeda tersebut dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah dan Masyarakat untuk bersatu saling bersinergi menuju Provinsi Kepri khususnya Kota Batam yang aman dan sehat.

"Dengan bersepeda bersama kita dapat bersilaturahmi dan juga dapat lebih hidup sehat tanpa asap kendaraan yang dapat merusak ekosistem dan oksigen yang akan kita hirup", ujar Ahmad Daud Harahap.

Disamping meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah dan masyarakat kegiatan Batam Bersepeda juga diharapkan untuk Mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Provinsi Kepri khususnya di Kota Batam yang lebih baik, aman, damai dan kondusif.
Adapun rute yang ditempuh dimulai dari Dataran Engku Putri menuju Masjid Agung mengarah Simpang Kepri Mall dan diteruskan ke Flyover Laluan Madani hingga ke simpang Indomobil lalu berbelok ke arah Polsek Lubuk Baja menuju Baloi Centre dan belok kanan mengarah Grand Batam Mall kemudian belok kiri ke Apartemen Harmoni dan sampai di Martabak Har.

Peserta bersepeda kemudian belok ke arah Simpang Telkom Pelita dan lanjut ke Pizza Hut Kampung Utama, kembali ke simpang Polsek Lubuk Baja sampai Simpang Indomobil hingga menuju Laluan Madani dan belok kiri ke Jalan Raja Haji Fisabilillah hingga ke Bundaran Tuah Madani lalu belok kanan ke arah Masjid Agung dan kembali masuk ke Dataran Engku Putri sebagai titik finish.

Dandim berharap masyarakat Kota Batam dapat melestarikan udara yang sehat dengan mengurangi asap kendaraan agar tercipta Batam yang sehat dan segar demi masa depan Anak Bangsa.

"Semoga masyarakat Kota Batam dapat saling menjaga udara yang segar dengan terus menggunakan sepeda untuk mengurangi asap kendaraan juga untuk hidup lebih sehat", tutup Letkol inf. Ahmad Daud Harahap. (Jonrius Sinurat)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved