-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 15, 2020

Bentuk sinergitas TNI-Polri ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Bentuk sinergitas TNI-Polri ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa


METRO ONLINE,ENREKANG -- Bentuk sinergitas TNI-Polri tertuang dalam bentuk aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa saat membantu warga melaksanakan gotong royong dalam rangka membangun tenda ( massumbung bola ) untuk kegiatan acara pesta pernikahan anak kepala desa temban Hasan Basri di dusun temban desa Temban Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu ( 15/01/20 ).

Kehadiran bhabinkamtibmas polsek enrekang Briptu Firman dan Bhabinsa koramil enrekang Serda Muhlis dalam kegiatan gotong-royong tersebut merupakan hal yang membuktikan betapa dekatnya pihak TNI dan Polri dengan masyarakat dan juga dianggap sebagai bentuk ajang silaturahmi dengan warga.

” Apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dan bhabinsa ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus sebagai contoh baik yang dilakukan agar menjalin silaturahmi dengan warga yang dapat menimbulkan kamtibmas yang terjaga ” tegas Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

” Kami sangat berterimakasih kepada pembina kami ( bhabinkamtibmas dan bhabinsa ) yang rela terjun langsung sampai berkotor-kotor dalam membantu membangun tenda bersama warga kami ” ucap kepala desa temban.

” Hadirnya mereka ( bhabinkamtibmas dan bhabinsa ) juga sebagai bentuk silaturahmi kami dengan pembina yang memang aktif dalam membantu setiap kegiatan yang ada di desa saya ” tutup Hasan Basri selaku Kepala Desa Temban.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved