-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 28, 2019

Personel Satlantas Polres Enrekang Yang Berkinerja Optimal Diberi Reward

Personel Satlantas Polres Enrekang Yang Berkinerja Optimal Diberi Reward

METRO ONLINE,ENREKANG- -Dalam rangka rasa ucapan terima kasih kepada personel, Satlantas Polres Enrekang atas kinerjanya dalam melayani masyarakat secara optimal, Kasat Lantas memberikan reward kepada anggota personel Satlantas Polres Enrekang yang sudah melaksanakan kinerjanya dengan baik, Kamis (28/11/19).

Pemberian Reward diberikan oleh Wakapolres Enrekang Kompol azis Taba kepada personil Satlantas Polres Enrekang terkait Unit pelayanan ( SIM, STNK, dan BPKB ).

Adapun personil Satlantas Polres Enrekang yang menerima reward antara lain dari Unit STNK Aiptu Hasan, Unit SIM Bripka Hairuddin dan dari Unit BPKB Brigpol Iskandar.

“ Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan-rekan Satlantas Polres Enrekang yang sudah berjalan dengan lancar, di harapkan dengan adanya reward dan punishment mampu meningkatkan kinerja masing-masing personel untuk lebih baik lagi, serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas dilapangan khususnya dalam melayani masyarakat, ” terang Kompol Azis Taba




Editor:Muh Sain/Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved