-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Oktober 23, 2019

Pimpin Latpraops, Kapolres Takalar Cek Kesiapan Operasi Zebra 2019

Pimpin Latpraops, Kapolres Takalar Cek Kesiapan Operasi Zebra 2019

METRO ONLINE, TAKALAR -- Satuan Lalulintas PolresTakalar Laksanakan  Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Operasi Zebra”, Polres Takalar menggelar Lat Pra Ops Zebra di Aula Bhayangkara Polres Takalar, Rabu (23/10/2019)

Kegiatan latpra ini dimulai pukul 08.30 wita dan pada pelaksanaanya terhitung mulai dari 23 oktober hingga 05 November 2019 di seluruh indonesia khususnya wilayah Takalar. Kegiatan Lat Pra ini dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.I.K,  didampingi oleh Wakapolres Takalat Kompol H. Andi Tonra Lipu,SH.MH dan Kabag Ops Polres Takalar Kompol B. Dg Mangitung,SE.

Ditengah sambutanya dalam pembukaan, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.I.K, menjelaskan bahwa tujuan operasi ini untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar serta menurunya lokasi rawan pelanggaran, kecelakaan fatalitas korban jiwa, luka berat dan kemacetan.

“Selain itu tujuan operasi ini untuk meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,”sebut Kapolres Takalar.

Kapolres Takalar dalam sambutanya yang juga di hadiri oleh Kapolsek Jajaran selain para PJU Utama dan personil yang terlibat Operasi Zebra, Kapolres menyampaikan agar Polsek Jajaran di Polres Takalar juga melakukan Operasi imbangan dengan melakukan penertiban di wilayahnya.

“Kita berharap nantinya kegiatan ini dapat berjalan maksimal dan sesuai dengan Target Operasi yang telah ditentukan. Untuk para personil yang terlibat saya minta agar dapat memaksimalkan kegiatan ini sehingga hasilnya seperti yang kita harapkan,”tutup Kapolres Takalar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved