-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Oktober 12, 2019

Peduli Riskun, Kanit Regident dan Kapolsek Antar Bantuan dari Wagub Sulsel

Peduli Riskun, Kanit Regident dan Kapolsek Antar Bantuan dari Wagub Sulsel


METRO ONLINE, SIGRRI PANGKEP-- Aparat kepolisian terus menunjukkan kepedulian terhadap Riskun, bocah tujuh tahun yang menjadi korban kerusuhan di Wamena, beberapa waktu lalu. Akibat kerusuhan itu, orang tua Riskun dan saudara kandungnya tewas di Wamena. Kini Riskun tinggal di kediaman neneknya yang ada di Kelurahan Bonto Matene.

Kapolsek Segeri, Iptu Sumarto kembali bertandang ke kediaman keluarganya, Jumat (11/10/2019). Ia datang bersama jajaran Polsek Segeri, terus memberikan bantuan dan dukungan moril kepada Riskun, agar tetap memiliki semangat untuk menuntut ilmu.

Tidak hanya melihat kondisi Riskun, aparat kepolisian yang datang dengan mengantar langsung bantuan dari Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. "Kita juga mengantar titipan dari Pak Wagub, itu sudah diterima langsung oleh Riskun," imbuhnya.
Iptu Sumarto juga datang bersama aparat Polres Pangkep, Kanit Regident Polres Pangkep Ipda Rusli datang melihat kondisi Riskun pasca kerusuhan yang terjadi di Wamena sekaligus mengantar titipan Wagub Sulsel.

"Kedatangan kita ini, untuk terus memberikan semangat kepada anak Riskun, untuk tetap semangat , rajin belajar dan kekuatan moril bahwa dia tidak sendirian, kami ada bersamanya," paparnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Segeri dan Kanit Resident Lantas yang telah berbuat untuk anak Riskun "dimana orang masih berwacana membantu Riskun, tapi Kapolsek telah berbuat", kata Kapolres


Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved