-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 15, 2019

Ribuan Peserta dan Penonton Padati Tugu Bambu Runcing, Kabag Ops Terjun Langsung

Ribuan Peserta dan Penonton Padati Tugu Bambu Runcing, Kabag Ops Terjun Langsung


METRO ONLINE, PANGKEP  -- Ribuan peserta gerak jalan indah dari berbagai wilayah dan OPD memadati Tugu Bambu Runcing, sebagai lokasi finish pelaksanaan lomba gerak jalan indah dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74.

Dalam pengamanan yang dilakukan, Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol Mustafi Sani terjun langsung memimpin pengamanan mulai dari lokasi start peserta di Stadion Andi Mappe hingga ke Tugu Bambu Runcing, Kamis (15/8/2019).
Pengamanan yang dilakukan itu agar, peserta dan ribuan penonton yang hadir di sepanjang jalan hingga ke tugu Bambu Runcing tetap tertib dan tidak menganggu peserta lomba gerak jalan.

"Pengamanan yang kami lakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk menjamin kelancaran jalannya lomba gerak jalan tersebut," pungkasnya disela-sela pengamanan yang dilakukan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved