-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 23, 2019

Rawat Kebersihan Mako, Personil Polres Enrekang Laksanakan Kurve Bersama

Rawat Kebersihan Mako, Personil Polres Enrekang  Laksanakan  Kurve Bersama



METRO ONLINE, ENREKANG -- Sesaat setelah melaksanakan Apel pagi yang di pimpin  oleh Kompol Haris Mohammad, SH., Personil Polres Enrekang melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve bersama di sekitar Mako Polres Enrekang, Selasa ( 23/07/19 ).

Terlihat para personil Polres Enrekang bersama-sama melakukan aktivitas seperti membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolres.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK., mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi personil khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved