-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 25, 2019

Kapolres Pangkep Ngopi Bersama Tukang Bentor di Pelataran Tugu Bambu Runcing

Kapolres Pangkep Ngopi Bersama Tukang Bentor di Pelataran Tugu Bambu Runcing


METRO ONLINE, PANGKEP -- Disela-sela rutinitasnya yang begitu padat Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga,S.I.K., M.H luangkan waktu berjalan kaki sambil memantau wilayah Kabupaten Pangkep, Rabu (24/07/2019).

Kapolres Pangkep menyapa masyarakat yang dilaluinya dan saat melihat sekumpulan pengemudi Bentor sedang berkumpul di Pelataran Tugu Bambu Runcing, Kapolres langsung menyapa, menyalami dan berbaur.

Kesempatan itupun langsung dimanfaatkan oleh Kapolres Pangkep untuk bercengkrama bersama sembari menanyakan mengenai situasi kamtibmas di Kabupaten Pangkepserta memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Saya datang kesini untuk menikmati segelas kopi bersama para bapak sekalian agar terjalin kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas,” ucap Kapolres.

Suasana harmonis antara Kapolresdengan para tukang bentor dan petugas kebersihan di Pelataran Tugu Bambu Runcing terlihat sangat akrab dengan duduk santai bersama sambil menikmati suguhan kopi dan kue yang disajikan oleh Kapolres Pangkep.

Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved