-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 29, 2024

Yasinan Rutin Mempererat Kebersamaan Antar Pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli

Yasinan Rutin Mempererat Kebersamaan Antar Pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Bertempat di aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Yasinan  dan kajian rutin yang diikuti oleh para Pegawai beserta Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIb Tolitoli untuk meningkatkan ketaqwaan serta mempererat rasa kebersamaan dan memperkuat semangat kekeluargaan (29/06/2024). 

Acara Yasinan dimulai pukul 16:00 Wita dengan pembacaan Surah Yasin yang dipimpin oleh Ustadz H. Moh. Falatehan, Lc. Suasana tenang dan khusyuk terasa memenuhi aula. 

Setelah pembacaan Surah Yasin dilanjutkan tausyiah agama dengan tema “5 intisari syariat Islam“ setalah itu juga dilakukan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan selama menjalankan Tugas. 

Muhammad Ishak selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mengatakan "kegiatan Yasinan dan kajian ini rutin kita adakan setiap bulan. Selain sebagai bentuk ibadah, Yasinan juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara pegawai, menciptakan lingkungan yang harmonis dan memperkuat rasa kekeluargaan. Diharapkan kegiatan Yasinan dan kajian rutin ini dapat terus berlangsung sebagai bagian integral dari upaya untuk meningkatkan kualitas hidup spiritual dan kebersamaan, serta memberikan dampak positif yang lebih luas bagi seluruh pegawai Lapas Tolitoli."

"Kegiatan seperti ini memberikan energi positif bagi kami untuk terus bekerja dengan penuh dedikasi dalam menjaga ketertiban dan kesejahteraan di dalam Lapas Kelas IIb Tolitoli, kami juga sangat merasakan manfaat spiritual yang besar serta kebersamaan yang erat setiap kali mengikuti Yasinan bersama." Ungkap Salah satu pegawai Lapas Kelas IIb Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved