-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juni 30, 2024

Wujud Sinergitas, Lapas Kelas IIB Tolitoli Terima Patroli Sambang dari Sat Brimob Polda Sulteng.

Wujud Sinergitas, Lapas Kelas IIB Tolitoli Terima Patroli Sambang dari Sat Brimob Polda Sulteng.

METRO ONLINE Tolitoli - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah. Terima Kunjungan Sat Brimob Tolitoli dalam kegiatan Patroli Sambang (29/06/2024). 

Langkah ini sebagai bentuk Implementasi dari salah satu point yang terdapat di 3+1 kunci Pemasyarakatan maju yakni membangun Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum. Sebagai salah satu wujud Sinergitas antara Lapas Kelas IIB Tolitoli dengan Polri.

Patroli Sambang Tersebut diterima Langsung oleh Karupam dan didampingi oleh Petugas P2U.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi dan Menjaga Stabilis Keamanan, Meningkatkan Kewaspadaan, Sehingga dibutuhkan upaya Preventif untuk meminimalisir Resiko Gangguan Kamtib di Lingkungan Lapas Kelas IIB Tolitoli. "Kami ucapkan terimakasih atas kesediaan Patroli Sambang Sat Brimob Tolitoli telah berkenan menyambangi Lapas Kelas IIB Tolitoli, Semoga Patroli Sambang ini dapat Rutin dan berkala dilaksanakan" ungkap Sudarmawan selaku Karupam

"Kami dari Jajaran Pengamanan Lapas Kelas IIB Tolitoli sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan Patroli Sambang dari rekan-rekan Sat Brimob Tolitoli,". Sambung Ashar selaku Kepala Pengamanan Lapas Kelas IIB Tolitoli.

Sementara itu, Kalapas Tolitoli Muhammad Ishak juga mengatakan "Kehadiran Sat Brimob dalam Patroli Sambang di Lapas Tolitoli sangat membantu dalam menciptakan lingkungan yang lebih Aman dan Tertib, serta mencegah terjadinya gangguan yang dapat mengancam keselamatan Narapidana dan Petugas di Lapas Tolitoli, Semoga Sinergitas ini dapat terus terjalin dengan baik."


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved