-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 21, 2024

Penuhi Hak kesehatan Lansia Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Rutin Berikan Makanan Tambahan Dan Memeriksa Kesehatan

Penuhi Hak kesehatan Lansia Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Rutin Berikan Makanan Tambahan Dan Memeriksa Kesehatan

METRO ONLINE Tolitoli - Dalam upaya meningkatkan gizi dan mengoptimalkan Layanan Kesehatan Lapas Kelas IIB TolitoliTolitoli,  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah Memberikan makanan tambahan dan memeriksa kesehatan bagi kelompok rentan atau lansia sebagai upaya mewujudkan pelayanan kesehatan yang baik (21/06/2024). 

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh perawat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli guna mendukung terjaganya kondisi, fisik dan kesehatan selama menjalani proses pembinaan sekaligus memantau perkembangan kesehatan mengingat para kelompok rentan/ lansia memiliki riwayat sakit yang berkelanjutan sehingga memerlukan pengawasan khusus dari segi gizi dan kesehatannya. 

Muhammad Ishak selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli mengatakan "kegiatan ini bukan hanya sekadar pemberian makanan tambahan, tetapi juga merupakan simbol kepedulian dan perhatian yang mendalam kepada warga binaan Lansia, ini adalah wujud nyata bahwa Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli trus berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan sebaik mungkin karena setiap warga binaan berhak mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik sehingga mereka merasa lebih diperhatikan dari segi kesehatannya."

"Selain diberikan tambahan makanan untuk pemenuhan gizi, kami juga sering rutin diperiksa kesehatan kami sehingga kami merasa lebih diperhatikan sebagai warga binaan dan tidak lupa juga kami berterima kasih kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli sudah sangat baik memperhatikan dan merawat kami," Ucap salah satu warga binaan lasia yang tidak mau disebutkan namanya. 

Semoga seluruh warga binaan  khususnya lansia sehat dan terpenuhi hak haknya sehingga terwujudnya pelayanan prima di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved