-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 18, 2024

Momen Haru Merayakan Idul Adha 1445 H di Lapas Kelas IIB Tolitoli, Warga Binaan dikunjungi Keluarga

Momen Haru Merayakan Idul Adha 1445 H di Lapas Kelas IIB Tolitoli, Warga Binaan dikunjungi Keluarga

METRO ONLINE Tolitoli - Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah  membuka layanan kunjungan tatap muka dan penitipan barang di Hari Raya Idul adha 1445 H, Selasa (18/06/2024). 

Dalam momentum hari raya Idul Adha, warga binaan diberikan kesempatan untuk bertemu dengan keluarganya, suasana haru bercampur dengan penuh kegembiraan terpancar dari wajah mereka. Warga binaan sangat bersyukur dapat berkumpul bersama keluarga mereka dan dapat bercengkrama secara langsung serta berbagi cerita, tawa dan saling bersilaturahmi dihari yang penuh kemenangan itu. serta memanfaatkan waktu berkunjung dengan sangat baik, aman dan tertib.

Kalapas Tolitoli, Muhammad Ishak mengatakan "bahwa seluruh jajaran telah mempersiapkan mekanisme layanan khusus dalam rangka Hari Raya Idul adha 1445 H. Kunjungan dibuka pada hari lebaran dan berlangsung dalam dua sesi yaitu pagi dan siang. Hal tersebut guna mencegah membludaknya kunjungan serta memfasilitasi keluarga warga binaan yang berasal dari daerah yang jauh dari Lapas," 

"Staf dan regu pengamanan saling berkolaborasi menciptakan suasana yang kondusif selama layanan kunjungan hari raya Idul adha berlangsung. Petugas harus selalu bersikap waspada namun tetap menunjukkan sikap yang ramah dan baik," Tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mengobati rasa rindu warga binaan bertemu keluarga sehingga senantiasa bersemangat mengikuti program pembinaan di dalam Lapas Kelas IIB Tolitoli.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved