-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 13, 2024

Rutan Pangkajene Jalin Koordinasi Dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pangkep

Rutan Pangkajene Jalin Koordinasi Dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pangkep

METRO ONLINE Pangkep - Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya bersama jajaran melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Pangkep. Kunjungan ini merupakan upaya menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan Kepala Dinas PUTR Pangkep, Senin (13/5). 

Kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya disambut hangat oleh Kepala Dinas PUTR Kab. Pangkep, Andi Irwan. Merespon hal tersebut, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene menyampaikan rasa terima kasihnya yang mana telah disambut dengan baik dan diberikan kesempatan untuk berkunjung.

Kesempatan ini digunakan untuk menjalin silaturahmi serta menjadi ajang sharing terkait pemanfaatan serta penataan ruang. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan mampu menjaga sekaligus mempererat hubungan baik antara kedua instansi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved