-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 28, 2024

2 CASN Tunas Pengayoman diterima resmi oleh Kalapas Tolitoli

2 CASN Tunas Pengayoman diterima resmi oleh Kalapas Tolitoli

METRO ONLINE Tolitoli - Pada hari ini, para Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang bergabung dalam Tunas Pengayoman dinas pertama diLapas  Tolitoli diterima langsung oleh Kalapas beserta jajaran melalui Apel Pagi. Acara tersebut berlangsung dilapangan apel Lapas Kelas IIB Tolitoli, bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kalapas langsung yang dihadiri oleh para Kasi dan Staff.

Dalam pengarahannya, Kepala Lapas Kelas IIB Tolitoli, Muhammad Ishak, menekankan pentingnya membentuk karakter Adik-adik Kita yang baru saja bergabung diKeluarga Besar Kemenkumham RI pada umumnya dan diKeluarga Besar Lapas Kelas IIB Tolitoli pada khususnya. Kalapas menyoroti betapa pentingnya pelayanan yang humanis dan profesional terhadap warga binaan kedepannya.

Dalam Apel, Kalapas Tolitoli menyematkan pita dipundak kiri dan memakaikan id card kepada para CPNS pertanda telah diterimanya mereka secara resmi serta dimulainya pembentukan karakter kepada para CPNS.

“Bentuk mereka menjadi Tunas Pengayoman yang berintegritas dan berdedikasi tinggi,” tegas Kalapas kepada para Pelatih.


Editor: Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved