-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 17, 2024

HUT HBP ke -60 2024, Warga Binaan Lapas Tolitoli Mendapatkan Penyuluhan Kesehatan

HUT HBP ke -60 2024, Warga Binaan Lapas  Tolitoli Mendapatkan Penyuluhan Kesehatan

METRO ONLINE Tolitoli - Menjaga kesehatan merupakan salah satu hal terpenting dalam menjalani kehidupan. Tidak terkecuali bagi warga binaan Lapas Kelas IIB Tolitoli. Petugas Kesehatan Lapas Tolitoli bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli memberikan penyuluhan kesehatan bagi warga binaan hari ini (17/4/24).

Kegiatan penyuluhan kesehatan ini merupakan program Lapas Tolitoli yang kebetulan bertepatan dengan rangkaian kegiatan semarak HBP ke-60 Tahun 2024 dengan tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak” yang diberikan kepada setiap warga binaan. Sedikit banyak pengetahuan akan mereka dapatkan terutama dalam hal menjaga kesehatan diri didalam blok hunian. Selain menjaga kebersihan diri kebersihan lingkungan juga perlu diperhatikan.

Lingkungan yang bersih adalah modal utama untuk menjaga kesehatan di dalam Lapas. Menimbang banyaknya jumlah penghuni, kebersihan lingkungan perlu ditekankan. Disamping itu Lapas Tolitoli juga terdapat klinik kesehatan apabila ada warga binaan yang merasa kurang sehat atau ada keluhan kesehatan.

Penyuluhan kesehatan merupakan bekal kepada warga binaan untuk bisa menjaga kesehatan di dalam Lapas. Warga binaan diberikan kiat-kiat yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan terutama dengan menjaga kebersihan lingkungan.

“Perhatikan baik-baik apa yang disampaikan, karena pengetahuan ini pasti berdampak untuk diri sendiri dan lingkungan,” tegas Muhammad Ishak.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved