-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 17, 2024

Meriahkan HBP Ke-60 Lapas Kelas IIB Tolitoli gelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Meriahkan HBP Ke-60 Lapas Kelas IIB Tolitoli gelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan

METRO ONLINE Tolitoli- Dalam Rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke- 60 Tahun 2024,Lapas Kelas IIB Tolitoli gelar Pekan Olah Raga Pemasyarakatan pertandingan VollyBall  Liga Ramadhan. Kegiatan tersebut di awali dengan Upacara pembukaan yang di laksanakan di lapangan olahraga Lapas Tolitoli, Sabtu(16/03/2024) Malam hari. 

Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga ini di pimpin langsung Oleh Kalapas Tolitoli, Muhammad Ishak,yang di ikuti oleh  Pejabat Struktural , pegawai serta Club VollyBall yang ada di Kota Tolittoli . 

Dalam sambutannya" Muhammad Ishak menyampaikan Bahwa kegiatan ini merupakan dalam Rangka memeriahkan HPB Ke-60, yang kebetulan bertepatan dengan Bulan Suci Ramdahan "nantinya akan memperebutkan piala Bergilir  serta uang Intensif untuk pembinaan Atlit.untuk itu mari kita sama-sama junjung tinggi sportivitas serta jaga persaudaraan antar sesama" Tutupnya Sekaligus membuka secara resmi. 

Sementara itu Kasi Bimnadik & Giatja ,Feldianto selaku ketua panitia menyatakan kegiatan Liga Ramadhan ini kita laksanakan selama dua minggu kedepan,setelah Sholat Tarawih dengan melibatkan 10 Club Volly Ball Lokal dan 2 Club  dari pegawai Lapas ,yang ada di kabupaten Tolitoli.

Pembukaan berlangsung meriah penuh Semangat serta sportivitas" Salam Olah Raga"


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved