-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Maret 22, 2024

Jum'at Curhat, Kapolres Pangkep Tanggapi Keluhan Masyarakat

Jum'at Curhat, Kapolres Pangkep Tanggapi Keluhan Masyarakat

METRO ONLINE,PANGKEP-Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat di Aula pertemuan kantor Kel. Mappasaile Kec.Pangkajene Kab. Pangkep pada hari Jumat (22/03/24). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Log Polres Pangkep Kompol Hijriadi Amd.Kep., S.H., M.H., Kasat Binmas Polres Pangkep Iptu Muh. Rusdi A., Kasat Intelkam Polres Pangkep Iptu Edwar, S.H.,  Kapolsek Pangkajene Iptu Syamsir, S.H., Kanit Patroli Sat lantas Polres Pangkep Iptu Saleh, Kbo Sat Samapta Polres Pangkep Ipda Achsad, Kanit 3 Sosbud Aiptu Syaiful Qomari, Kepala Kecamatan Pangkajene Lukman Murtala, Kepala Kelurahan Mappasaile Warid, S.E., Tokoh Pemuda kelurahan Mappasaile, Warga Kelurahan Mappasaile. 

Giat jumat curhat ini sebagai wadah interaksi untuk mendengar keluhan-keluhan masyarakat. Giat ini juga merupakan salah satu perogram unggulan polri. 

Beberapa isu yang mengemuka dalam sesi tanya jawab antara lain terkait kemacetan di pasar sentral pangkajene agar lebih ditertibkan, mengenai hewan peliharaan seperti sapi harap diperhatikan agar tidak berkeliaran dan terkait Lapak yang berada didepan Masjid Mujahidin yang dianggap mengganggu pelaksanaan Ibadah Rutin selama Bulan Suci Ramadhan mengingat Lokasi Lapak yg menggunakan badan Jalan. 

Kapolres memberikan tanggapan yang berisi komitmen untuk berkoordinasi dengan pihak terkait dalam menangani masalah yang disampaikan oleh masyarakat, serta memberikan edukasi dan penegakan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku. 

"Tentunya hal ini harus melibatkan semua pihak terkait permasalahan kemacetan dan ketertiban pedagang yang ada di pasar sentral pangkep, terkait Kemacetan yang ada di pasar Sentral Pangkajene kita telah berkoordinasi dengan pemda terkait permasalahan ini untuk bagaimana menertibkan pedagang."ujarnya 

Kapolres juga akan melakukan Koordinasi dengan Kasat Binmas, Kapolsek Pangkajene dan Pihak Pemerintah setempat untuk menyampaikan kepada Masyarakat yang punya Lapak/Jualan untuk mengosongkan lokasi sebagai tempat pelaksanaan Ibadah Idul Fitri 

Kegiatan Jumat Curhat di wilayah Kel. Mappasaile, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep merupakan langkah positif dalam membangun hubungan yang baik antara Kepolisian dan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian dan membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.(thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved