-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 05, 2024

Polres Bulukumba Cek Kesehatan Personel PAM TPS Dan Bagikan Tas Ransel

Polres Bulukumba Cek Kesehatan Personel PAM TPS Dan Bagikan Tas Ransel

METRO ONLINE BULUKUMBA -- Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan cek kesehatan bagi personel yang akan terlibat dalam Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Selain itu, sebelum pemeriksaan Kapolres Bulukumba terlebih dahulu menyerahkan Tas Ransel sebagai dukungan prasarana kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan TPS.

Kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Sidokkes Klinik Polres Bulukumba dipimpin Kasi Dokkes IPTU H.Roslan.

Pemeriksaan yang digelar di Aula vidcom Polres Bulukumba ini, meliputi pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol dan asam urat dan tes fisik lainnya. Senin (5/2/2024) pagi.

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M didampingi Wakapolres KOMPOL Eddy Sumantri, S.Sos.,M.M terlihat memantau langsung jalannya pemeriksaan.

Melalui Kasi Humas AKP H.Marala mengatakan pemeriksaan ini guna memastikan kesehatan dan kondisi fisik personel yang akan diturunkan ke wilayah melaksanakan pengamanan TPS.

"Hal ini sebagai bentuk kesiapan Polres Bulukumba dalam mengamankan pemilu, sehingga diharapkan pemeriksaan ini seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 memiliki kondisi fisik dan kesehatan yang optimal dalam melaksanakan tugasnya." Ungkapnya 

AKP H.Marala menegaskan Jajaran Polres Bulukumba berkomitmen untuk menjaga dan memberikan pelayanan terbaik dalam pengamanan Pemilu 2024.

Guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bulukumba tetap aman, kondusif dan damai jelang hingga akhir Pemilu.

"Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan pemilu 2024 dengan bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, Kondusif dan damai." Pungkas AKP H.Marala.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved