-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 05, 2024

Yasona H.Laoly Pimpin Apel Awal Tahun 2024 Di Kemenkumham RI, Lapas IIA Parepare Mengikuti Apel Secara Daring

Yasona H.Laoly Pimpin Apel Awal Tahun 2024 Di Kemenkumham RI, Lapas IIA Parepare Mengikuti Apel Secara Daring

METRO ONLINE PAREPARE- Apel Awal Tahun 2024 Dilingkungan Kementerian Hukum Dan HAM RI dipimpin langsung oleh Menteri Hukum Dan HAM RI Bapak Prof. Yasona H Laoly, SH, M.Sc, Ph.D. Pelaksanaan kegiatan Apel Awal Tahun 2024 berpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI di Jakarta, dengan semangat menjunjung tinggi tata nilai PASTI dan Ber-AKHLAK. Tema Apel Awal Tahun 2023 adalah "Perkuat Sinergi semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak."Parepare 05/01/23.

   


                                                                                                                                                   HadirKepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP, SH beserta seluruh Pejabat Struktural Eselon IVA, VA dan Pejabat Fungsional Umum maupun Tertentu lainnya mengikuti Apel Awal Tahun 2024 secara daring.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI dalam amanatnya menyampaikan ditahun yang baru ini kita jadikan momentum untuk bekerja dengan semangat PASTI dan Ber-AKHLAK dengan menjunjung tinggi kejujuran, integritas dan solidaritas dalam menjalankan tugas untuk hasil yang berkualitas.

Menegaskan kepada seluruh peserta apel untuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi baik internal maupun eksternal dalam menyelesaikan setiap tantangan dan tugas, jangan ada dominasi dan hilangkan semua ego sektoral serta hindari kegiatan yang tumpang tindih. Selanjutnya 

mengajak seluruh pegawai generasi muda untuk menjadi sumber kekuatan "Source of Power" bagi Kementerian Hukum dan HAM RI. Terkhusus bagi para pegawai generasi muda usia 25 sd 45 tahun yang merupakan usia produktif sebagai sumber kekuatan "Source of Power", teruslah mengejar mimpi, teruslah berinovasi dan memberi kontribusi yang maksimal dan terus belajar untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham.

Dalam kesempatan ini Menteri Hukum dan HAM RI juga menyampaikan Resolusi Kemenkumham Tahun 2024 yakni Perkuat Sinergi yang semakin pasti dan Ber-AKHLAK untuk kinerja Kemenkumham yang berdampak. Memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran atas capaian-capaian kinerja organisasi dan berharap agar kiranya terus ditingkatkan pada tahun ini. 

Dalam konteks Pemilu 2024 yang akan datang, Menteri Hukum Dan HAM RI menegaskan pentingnya netralitas dan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN). Meskipun memiliki hak pilih, ASN diingatkan untuk menjaga sikap netralitasnya di media sosial dan media lainnya, serta berkontribusi dalam menciptakan pelaksanaan Pemilu yang jujur, adil, aman dan damai.

Kegiatan Apel Awal Tahun 2024 diakhiri dengan menyanyikan Mars Kementerian Hukum Dan HAM RI, kemudian dilanjutkan dengan Do'a bersama.

Kepala Lapas IIA Parepare beserta seluruh jajaran  berkomitmen menjalankan apa yang menjadi perhatian dan arahan Menteri Hukum dan HAM RI untuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi meningkatkan kinerja dengan semangat menjunjung tinggi tata nilai PASTI dan Ber-AKHLAK. Terus berkomitmen untuk perkuat sinergi yang semakin pasti dan berakhlak untuk kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia 

Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved