-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Januari 27, 2024

Pipas Rutan Pangkep Hadiri Pertemuan Rutin Pipas Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel

Pipas Rutan Pangkep Hadiri Pertemuan Rutin Pipas Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel

METRO ONLINE Pangkep -- Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (Pipas) Rutan Pangkajene menghadiri acara pertemuan rutin Pipas Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Tammuan Mali' Makale, Kabupaten Toraja, Sabtu (27/11).

Pertemuan anggota Pipas Kanwil Kemenkumham Sulsel digelar secara rutin sekali dalam tiga bulan. Pertemuan rutin ini dilaksanakan untuk dapat menjaga silaturahmi, kebersamaan serta kekompakan para anggota. Dalam rangkaian pelaksanaan acara terdapat seminar dengan judul, "Mengelola Konflik Dalam Keluarga".

Dalam pertemuan ini, Ny. Fitriyani Yudi Suseno memperkenalkan diri sebagai Ketua Pipas Sulsel yang baru sekaligus memberikan arahan perdananya kepada para anggota. Sementara itu, Ny. Liberti Sitinjak selaku Penasihat Pipas Sulsel, dalam sambutannya memberikan arahan kepada para hadirin untuk senantiasa memberikan dukungan yang maksimal kepada suami, utamanya mengenai pelaksanaan tugas di kantor. Selain itu, dalam kegiatan ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Penasihat Pipas Sulsel dalam rangka memperingati HUT Pipas Ke-20.

Pelaksanaan acara ini diwarnai dengan pertunjukan tari-tarian. Dalam acara ini sekaligus dilaksanakan pengundian arisan serta doorprize untuk para anggota.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved