-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 02, 2024

Kapolres Pangkep Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 45 Personilnya

Kapolres Pangkep Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 45 Personilnya

METRO ONLINE,PANGKEP-Kepala Kepolisian Resor Pangkep, Akbp Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., pimpin upacara Kenaikan Pangkat Personil Periode 1 Januari 2024 dirangkaikan Pemberian Penghargaan. Selasa (2/1/2024). 

Kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolres Pangkep yang dihadiri pejabat utama Polres Pangkep, para Kasat, Kapolsek, staf Perwira, Bintara Polres Pangkep dan Bhayangkari Cab. Pangkep. 

Personil Polres Pangkep yang naik pangkat sebanyak 45 Personil yang terdiri dari Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01-01-2024 dari Pangkat Kompol 1 orang dan Akp 1 orang, sedangkan untuk Kenaikan Pangkat Reguler terdiri dari Pangkat Akp 3 orang, Iptu 7 orang, Ipda 7 orang, Aipda 17 orang, Bripka 2 orang, Brigpol 1 orang dan Briptu 6 orang, dan mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, Periode 01 Januari 2024. 

Selain itu, Kapolres Pangkep juga memberikan penghargaan kepada personilnya yang terdiri dari 4 penghargaan prestasi di bidang pembinaan dan 6 penghargaan prestasi di bidang Operasional 

Berikut Para Personil Polres Pangkep yang mendapat Penghargaan yakni : 


1. Iptu Muhammad Akib Kanitprovos Sipropam Polres Pangkep

2. Aipda Suardi S.Sos Bhabinkamtibmas Polsek Balocci

3. Bripka Abd.Kadir S.Psi Bhabinkamtibmas polsek Tondong Tallasa

4. Aipda Asbar Ps. Paur Subbagbinkar Bag Sdm

5. Aipda Usri Rahim Ps.Kaurident Satreskrim

6. BRIPTU Muhammad Yusri Akhiruddin S.H. Ba Satreskrim

7. Bripka Takbir Afandi Indar, S.H. Ps. Kasubsin Siwas

8. Bripka Jabir Ba Baglog

9. Bripda Ade Puspita Juniarti Ba Satlantas 

Kapolres Pangkep dalam amanatnya yang intinya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak mutlak personil. Tetapi, merupakan kebijaksanaan pimpinan Polri yang mengarah pada pendekatan aspek kesejahteraan personel atas penilaian prestasi kinerjanya. 

“Perlu saya sampaikan bahwa Pimpinan Polri akan senantiasa berusaha objektif dalam memberikan penilaian terhadap personil Polri, sehingga akan memberikan rasa keadilan yang memadai sesuai dengan prinsip-prinsip pemberian reward dan punishment dalam sistem pembinaan karier personil,” ungkapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep Akbp Ari Kartika Bhakti, mengucapkan selamat kepada personil atas pangkatnya. Ia berharap, kenaikan pangkat ini dijadikan sebagai motivasi ke depan, agar lebih dewasa dalam berpikir, bergaul dan menjadi panutan dalam masyarakat. 

"Saya Selaku Pimpinan Polres Pangkep beserta keluarga mengucapkan selamat dan sukses kepada personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi pada periode ini, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas," kata Kapolres. 

Dan terakhir penyampaian ucapan selamat kepada para personil yang mendapat penghargaan dan dilanjutkan dengan foto bersama. Hal ini merupakan apresiasi kepada personil yang tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran kode etik.


(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved