-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 26, 2024

Jum'at Curhat Wakapolres Pangkep Bersama Warga

Jum'at Curhat Wakapolres Pangkep Bersama Warga

METRO ONLINE,PANGKEP-Wakapolres Pangkep Kompol H. Muh. Thamrin, S.H., melaksanakan giat Jum'at Cyrhat bersama warga Desa Manakku, Kec. Labakkang, pangkep. Jum'at, (26/01/24). 

Kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya dari Polres Pangkep guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Kab. Pangkep, dan merupakan program Polri sebagai sarana bagi masyarakat untuk berkomunikasi secara langsung kepada POLRI sekaligus bersama mencari solusi dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat. 

Kegiatan Jum'at Curhat ini dipimpin oleh Wakapolres Pangkep yang didampingi dengan para PJU Polres Pangkep dan Kepala Desa Manakku, Kec. Labakkabg, Kab. Pangkep. 

Diakhir kegiatan, Kapolres Wakapolres Pangkep berpesan kepada seluruh masyarkat untuk  bersama-sama bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Pangkep agar tetap aman dan kondusif," Tutupnya.(Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved