-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 09, 2024

Deteksi dini, Kalapas Tolitoli segera Rencanakan Perbaikan Sarpras yang Rusak

Deteksi dini, Kalapas Tolitoli segera Rencanakan Perbaikan Sarpras yang Rusak

METRO ONLINE Tolitoli - Kantor wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Tengah tepatnya pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tolitoli. Kalapas Tolitoli di dampingi oleh Kasubsi Giatja serta Kasubsi Peltatib turun langsung meninjau ke dalam blok hunian warna binaan, pada Selasa (9/1/2024). 

Hal ini di lakukan untuk implementasi deteksi dini dan mitigasi resiko keamanan dan ketertiban dalam sarana dan prasarana penunjang apa saja yang harus dilakukan perbaikan didalam blok hunian warga binaan. 
Kalapas juga menyempatkan untuk berdialog diblok wisma khusus Lansia dan beberapa blok kamar hunian lainnya. 

Di temukan di lapangan, ada beberapa hal yang disoroti oleh Kalapas diantaranya berupa jeruji besi yang mulai keropos dan kusen pintu yang mulai rapuh. “Tolong Kasubsi Giatja koordinasikan bersama Kaur Umum segera lakukan perbaikan dalam waktu dekat ini, kemudian laporkan perkembangannya kepada saya,” tegas Muhammad Ishak. 

Hal ini merupakan wujud langkah awal yang di tempuh dalam mencapai target kinerja di tahun 2024.  

“Siap Bapak, akan segara Saya lakukan perbaikan dengan berkoordinasi bersama Kaur Umum,” tandas Frengki selaku Kasubsi Giatja.


Sumber : Humas Lapas Tolitoli

Editor : Muh Sain 


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved