-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 28, 2023

WBP Rutan Kelas IIB Pangkajene Ikuti Ibadah Perayaan Natal Berlangsung Khidmat

WBP Rutan Kelas IIB Pangkajene Ikuti Ibadah Perayaan Natal Berlangsung Khidmat

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Kelas IIB Pangkajene melaksanakan ibadah dalam rangka memperingati Hari Raya Natal bagi umat Kristiani, Kamis (28/12). Kegiatan ini berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Pangkajene dengan aman dan tertib.

Acara Perayaan Natal Tahun 2023 dengan tema "Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi" ini dipimpin oleh Pastur Bernandus. Ibadah berlangsung dengan damai dan diisi dengan kegiatan do'a bersama. Selain itu, terdapat penampilan persembahan pujian oleh para warga binaan Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Pada Ibadah tersebut Pastur Bernandus, berkhotbah dengan mengangkat tema "Kemulilaan Bagi Allah di Tempat Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi".

"Jangan pernah berhitung dalam melakukan sesuatu yang baik, lindungi dan kasihilah, serta berikan yang terbaik yang bisa kita lakukan.", ucap Pastur Bernandus.

Warga binaan Rutan Kelas IIB Pangkajene terlihat begitu antusias mengikuti acara ini. Acara perayaan natal tersebut diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved