-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 08, 2023

Semangat menjaga kebugaran, Rutan Sinjai mengikuti senam secara virtual

Semangat menjaga kebugaran, Rutan Sinjai mengikuti senam secara virtual

METRO ONLINE SINJAI -- Dalam rangka mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif di lingkungan Kemenkumham RI, Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai mengikuti olahraga senam, aerobik dan zumba bersama yang digelar secara virtual melalui zoom meeting di Ruang Kunjungan . Jumat (08/12)

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at sejak pukul 08:30 WITA s/d 09:30 WITA dikuti jajaran Kemenkumham di unit utama, kantor wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia terhubung melalui virtual zoom dan saluran siaran langsung yang telah disediakan melalui live streaming channel youtube.

Senam terdiri dari latihan Penafasan/Jantung dan Aerobic yang dipimpin oleh instruktur di Unit Utama dan Tim. Pegawai Rutan Sinjai mengikuti setiap gerakan yang diarahkan instruktur dengan bertatap layar dan tampak bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

Andi Olle, Salah satu pegawai yang mengikuti senam menyampaikan gerakannya bervariasi. "Gerakan senamnya sangat bervariasi, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki semua badan bergerak, sehingga dapat membuat badan saya terasa lebih enteng setelah melakukannya," ujar Andi Olle

Senam latihan Penafasan/Jantung dan Aerobic sangat bermanfaat bagi kesehatan pegawai Kemenkumham untuk mendukung kinerja pegawai. Dengan tubuh yang sehat, pegawai Kemenkumham dapat memberikan produktivitas yang maksimal.

Senam yang dilakukan oleh pegawai rutan Sinjai dikuti dengan semangat dan antusias untuk menuju hidup sehat dan produktif dalam bekerja sehari-hari.serta menambah imun tubuh dalam menghadapai berbagai macam gangguan kesehatan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved