-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Desember 04, 2023

Rutan Sinjai Jalin Kerja Sama Dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai.

Rutan Sinjai Jalin Kerja Sama Dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai.

METRO ONLINE SINJAI -- Rutan Kelas IIB Sinjai melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Sinjai.Senin (04/11)

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Sinjai dan dilaksanakan oleh Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko dengan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Sinjai, Abdul Aziz Amin serta disaksikan oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf Rutan Sinjai, beberapa Pejabat Struktural dan Staf dari Dispusip Kabupaten Sinjai, serta beberapa perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Rutan Sinjai, Cahyo Sunarko dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai beserta jajaran karena telah meluangkan waktunya disela sela banyaknya kesibukan untuk hadir dalam acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama.

"Pertama tama saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai beserta jajaran karena ditengah banyaknya kesibukan masih meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini," ujar Karutan.

Kegitan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama bertujuan agar warga binaan pemasyarakatan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari gerakan gemar membaca.  Dan juga sebagai sarana hiburan dan Pendidikan untuk WBP di Rutan Sinjai sehingga minat baca menjadi meningkat dan lebih bersemangat lagi untuk membaca buku.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai, Abdul Aziz Amin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Rutan Sinjai yang telah mempunyai niat baik untuk bekerja sama dengan Dispusip Kabupaten sinjai. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai khususnya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menyampaikan terimakasih kepada Pak Karutan dan jajaran karena telah mempunyai niat yang baik bekerjasama dengan kami. Kami berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat terus berlanjut” Ucap Aziz

Beliau juga mengatakan bahwa Perjanjian Kerja Sama dengan Rutan Sinjai ini sebagai wujud pelayanan Dispusip Kabupaten Sinjai kepada perpustakaan khusus yang ada di Rutan Sinjai. “perjanjian kerja sama ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada perpustakaan khusus yang ada disinjai kuhusunya di rutan sinjai, kita juga tahu bersama yang dilayani Rutan Sinjai bukan hanya Masyarakat luas akan tetapi juga Warga Binaan Pemasyarakatan yang membutuhkan bimbingan dan hiburan untuk kembali kejalan yang benar”. Tambahnya

Diakhir kegiatan Kepala Rutan Sinjai mengajak kepada Rombongan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai untuk melihat dan mengecek kondisi perpustakaan milik Rutan Sinjai. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved