-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 19, 2023

Rutan Sinjai Gelar Upacara Hari Bela Negara dan Kesiapan Nataru

Rutan Sinjai Gelar Upacara Hari Bela Negara dan Kesiapan Nataru

 

METRO ONLINE SINJAI -- Rutan Kelas IIB Sinjai melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Bela Negara dan Kesiapan Nataru 2023/2024 di Lapangan Upacara Rutan Sinjai , Selasa (19/12).
Kegiatan ini guna menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM tentang pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 dan Kesiapan Nataru Tahun 2023/2024 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kegiatan upacara peringatan Hari Bela Negara ke-75 mengusung tema “Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Maju”.

Upacara dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Agussalim sebagai Inspektur Upacara, dan diikuti oleh seluruh Pegawai  Rutan Sinjai. Diawali dengan diperdengarkan Mars Bela Negara, dan dibacakan Ikrar Bela Negara oleh petugas.

Pada kesempatan tersebut selaku Inspektur Upacara Agussalim menyampaikan amanat Presiden RI, dalam amanat tersebut terdapat pesan bahwa Hari Bela Negara ini merupakan momentum bagi kita untuk Bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang kita cita-citakan.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Agussalim dalam amanatnya menambahkan pesan kepada pegawai dan warga binaan menjelang perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024. “Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran pegawai dan warga binaan, Khususnya untuk pegawai agar terus beri pelayanan yang baik kepada warga binaan dan masyarakat, siapkan pelaksanaan kegiatan Natal dan Tahun Baru dengan maksimal, semoga Rutan Sinjai selalu dalam keadaan aman dan kondusif, dan untuk warga binaan agar senantiasa tetap menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Rutan,” ujar Agussalim. 


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved