-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Desember 08, 2023

Rutan Pangkajene Ikuti Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Yang di Gelar Kodim 1421

Rutan Pangkajene Ikuti Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Yang di Gelar Kodim 1421

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Kelas IIB Pangkajene turut serta dalam kegiatan Karya Bakti Peduli Lingkungan yang dilaksanakan oleh Kodim 1421 Kab. Pangkep dengan tema "Mencapai Indonesia Bersih dan Hijau". Acara dihadiri Personil Kodim, Polres bersama pemerintah daerah Kabupaten Pangkep serta instansi terkait dan dipimpin oleh Bupati Kab. Pangkep. Bertempat di Stadion Andi Mappe Kab. Pangkep, Jumat (08/12).

Sebanyak 10  orang petugas Rutan Kelas IIB Pangkajene mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias dan semangat tinggi. Terlihat petugas bahu membahu dengan porsenil dari TNI Polri, Damkar, Satpol PP, serta pemerintah daerah terkait dalam kegiatan pembersihan lingkungan.

Kegiatan tersebut berlangsung selama satu jam dan berakhir pada pukul 09.00 WITA. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan meningkatkan sinergi antar instansi.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Arman yang turut hadir langsung bersama anggota, sangat mengapresiasi adanya kegiatan Karya bakti tersebut. Arman menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1421 Pangkep karena telah melibatkan Rutan Kelas IIB Pangkajene dalam kegiatan kali ini.

“Partisipasi Rutan Pangkajene dalam kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk turut serta dalam kepedulian menjaga kebersihan lingkungan. Kolaborasi dengan Kodim 1421 Pangkep merupakan langkah konkret untuk menciptakan lingkungan yang bersih sehat dan lestari,” ujar Arman.

Langkah bersama seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan melibatkan lebih banyak pihak dalam menjaga kebersihan lingkungan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved