-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 03, 2023

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Parepare Sekaligus Menyambut HUT DWP Ke 24

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Parepare Sekaligus Menyambut HUT DWP Ke 24

METRO ONLINE PAREPARE-- Ketua Dharma Wanita Persatuan  Lapas Kelas IIA Parepare Ny. Nurhayati Totok Budiyanto rutin setiap awal bulan menyelenggarakan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan. Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare diharapkan mampu berperan aktif yang konstruktif dalam pelaksanaan pembangun. 

Organisasi Dharma Wanita Persatuan juga dapat berkontribusi dalam melindungi, memberdayakan dan memajukan kaum perempuan utamanya para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memerlukan pendampingan, pembinaan, motivasi serta solusi terhadap permasalahan yang dihadapi anggotanya. Parepare 02/12/23

Kegiatan pertemuan rutin arisan DWP Lapas IIA Parepare dipimpin langsung oleh Ny. Nurhayati Totok Budiyanto. Dimana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan pertemuan rutin ini dan semoga dapat memperat tali silahturahmi antar sesama anggota DWP Lapas IIA Parepare. Ny. Nurhayati Totok Budiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mempersiapkan acara dengan sangat baik sehingga dapat berjalan lancar tertib dan meriah sesuai dengan tema kegiatan. Selain itu apresiasi setinggi-tingginya juga diberikan kepada seluruh anggota yang telah berperan aktif dalam setiap kegiatan positif sehingga mampu mengangkat citra organisasi ini. Rangkaian acara kegiatan pertemuan rutin DWP Lapas IIA Parepare Sabtu 02 Desember 2023 selain melaksanakan kegiatan arisan juga mengadakan kegiatan perlombaan menyambut Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Ke - 24 Tahun 2023.

Acara pertemuan rutin DWP Lapas IIA Parepare di buka oleh Pembawa Acara Nyonya Hapsa Resky Adi Putra. Pembacaan doa oleh Ny. Irmayani Basir, kemudian menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan dipimpin dirigen Ny. Dirga Gilang. Acara dilanjutkan dengan perkenalan anggota DWP Lapas IIA Parepare yang baru Ny. Nurmia Nuralim dan sepatah kata dari anggota DWP Lapas IIA Parepare yang suaminya akan memasuki masa purnabakti. Sekaligus pemberian cinderamata dari Ketua DWP Lapas IIA Parepare Ny. Nurhayati Totok Budiyanto.

Acara kemudian dilanjutkan dengan perlombaan dalam rangka menyambut HUT DWP yang Ke - 24 Tahun 2023. Adapun jenis perlombaan terdiri dari lomba kreativitas membuat angsa dari handuk, lomba keahlian Makeup dan dilanjutkan dengan lomba Cerdas Cermat serta yang terkhir lomba menghias Tumpeng. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah yang diserahkan langsung oleh Ny. Nurhayati Totok Budiyanto kepada tiga orang anggota DWP Lapas IIA Parepare sebagai bentuk apresiasinya karena aktif dalam kegiatan pertemuan rutin setiap bulannya.

Juga pembagian bingkisan yang diberikan kepada seluruh Anggota DWP Lapas IIA Parepare yang diwakili oleh karyawati sebagai tanda terima kasih karena aktif dalam pertemuan rutin setiap bulannya. Terakhir  pengundian arisan, doorprize dan penyerahan hadiah perlombaan dalam rangka menyambut HUT DWP Ke - 24 Tahun 2023. 

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP, SH sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare yang diselenggarakan setiap awal bulan, dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi serta memupuk rasa kekeluargaan antar anggota. Sukses selalu untuk Dharma Wanita Persatuan Lapas IIA Parepare.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved