-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Desember 15, 2023

Pertama di Bulukumba, Lapas Kelas IIA Bulukumba Sukses Raih Predikat WBK Tahun 2023

Pertama di Bulukumba, Lapas Kelas IIA Bulukumba Sukses Raih Predikat WBK Tahun 2023

METRO ONLINE BULUKUMBA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bulukumba, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan berhasil menerima predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  yang di serahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly di Borobudur Hotel Jakarta, Kamis (14/12/2023).

Penyerahan predikat WBK tersebut diterima langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini, dalam sambutannya, Mut Zaini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Bulukumba atas kerja keras dan komitmen dalam mewujudkan Lapas yang bersih dan bebas dari korupsi.

"Predikat WBK ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen dari seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Bulukumba. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada masyarakat," kata Mut Zaini.

Mut Zaini juga menyampaikan apresiasi kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang telah memberikan dukungan penuh kepada Lapas Kelas IIA Bulukumba dalam meraih predikat WBK.

"Terima kasih tak terhingga juga  kami sampaikan kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang telah memberikan dukungan penuh serta bimbingan tanpa lelah kepada kami sehingga bisa membuahkan hasil yang luar biasa," ujar Mut Zaini.

Dengan penghargaan ini Lapas Kelas IIA Bulukumba menjadi satu-satunya sekaligus menjadi yang pertama satuan kerja di Kabupaten Bulukumba yang  berhasil menerima penghargaan satuan kerja dengan predikat WBK.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved