-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 08, 2023

Kapolsek Sesean Gelar Jumat Curhat, Wujudkan Pemilu Damai 2024

Kapolsek Sesean Gelar Jumat Curhat, Wujudkan Pemilu Damai 2024

METRO ONLINE TORUT -- Kepolisian Sektor Sesean Polres Toraja Utara Polda Sulsel kembali melaksanakan program Jumat Cuhrat yang kali ini digelar di Aula Kantor Lembang Tonga’ Riu Kec. Sesean Suloara' Kab. Toraja Utara, Jumat (08/12/2023).

Kegiatan Jumat Curhat yang digelar, dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Sesean IPTU Yosep Randanan, S.H., M.H didampingi Personelnya dihadiri oleh Danramil 1414-04/Sesean Kapten Inf. Jamaluddin, pihak Pemerintah Setempat, dan Masyarakat Umum.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai masukan dari Masyarakat seperti keluhan, kritik maupun saran terkait pelayanan Kepolisian, juga sebagai dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai 2024.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sesean IPTU Yosep Randanan, S.H., M.H mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat yang Pihaknya laksanakan merupakan salah satu penjabaran program Quick Wins Polri Presisi dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Polri dalam program Jumat Curhat. Dimana, personil Polri harus aktif terjun di tengah Masyarakat guna dapat mengetahui apa yang tengah dihadapi mereka.

Ia mengatakan, kegiatan yang digelar berlangsung aman dan penuh keakraban sambil menerima langsung curhatan Warga terkait pelayanan Kepolisian dan situasi Kamtibmas di Kabupaten Toraja Utara terkhusus Kecamatan Sesean.

Tidak sampai disitu. Dalam kegiatan ini, Kapolsek Sesean juga tak lupa menghimbau Masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu Damai. Dimana, dirinya berharap tidak terjadi perpecahan selama Pelaksanaan setiap tahapan Pemilu 2024.

“Mari kita sama-sama mewujudkan Pemilu Damai di Kabupaten Toraja Utara terkhusus di Kecamatan Sesean Suloara’, biarpun berbeda pilihan tapi jangan sampai menjadikan perpecahan diantara Kita,” tutupnya


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved