-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, November 25, 2023

Wujudkan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Sa’dan Balusu Sampaikan Imbauan Ditengah Berlangungnya Kegiatan Keagamaan

Wujudkan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Sa’dan Balusu Sampaikan Imbauan Ditengah Berlangungnya Kegiatan Keagamaan

METRO ONLINE TORUT -- Polres Toraja Utara beserta seluruh polsek jajarannya saat ini berupaya untuk menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu Tahun 2024.

Menanggapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sa’dan Balusu Aipda Jusep Palulun kemudian mengambil kesempatan memberikan Imbauan Pemilu Damai ditengah berlangsungnya kegiatan keagamaan Pentahbisan Gereja Pantekosta di Dusun Karongian Lembang Sa’dan Ulusalu Kec. Sa’dan Kab. Toraja Utara, Kamis (23/11/2023).

Dihadapan ratusan warga ataupun jemaat, Aipda Jusep mengimbau kepada para jemaat untuk ikut bartasipasi menjaga situasi keamanan dan ketertiban minimal disekitar lingkungan tempat tinggal masing-masing dalam menghadapi Pemilu 2024.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU Mathius Pabane mengungkapkan bahwa, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan yang pihaknya gelar juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari Mayarakat terkait kondusifitas Kamtibmas yang diinginkan bersama.

“Imbauan Bhabinkamtibmas ini akan terus dilakukan sebagai upaya untuk membangun komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dan Masyarakat, dalam kunjungaan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan segera dilaksanakan di tahun 2024,” jelas Kapolsek.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Aipda Jusep Palulun mengingatkan kepada seluruh Masyarakat ataupun Jemaat yang ada tentang pentingnya menjaga kedamaian dan kerukunan selama tahapan Pemilu 2024 yang merupakan momen penting dalam proses demokrasi.

“Kami mengimbau kepada seluruh Masyarakat untuk bekerjasama dalam ikut menjaga kedamaian dan kerukunan selama masa kampanye sampai pada saat pemungutan suara nanti,” harapnya.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang dinilai dapat mengganggu situasi Kamtibmas, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Kapolres dengan nomor 08126862002 atau nomor WhatsApp Kapolsek 081342678123, tutupnya.



Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved