-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 27, 2023

Wujudkan Pelayanan Prima Rutan Pangkajene Bangun Ruang Layanan Terpadu

Wujudkan Pelayanan Prima Rutan Pangkajene Bangun Ruang Layanan Terpadu

METRO ONLINE Pangkep - Rutan Pangkajene terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna layanan, salah satunya dengan melakukan pembangunan Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Senin (27/11).

Ruang PTSP Rutan Kelas IIB Pangkajene yang sedang dalam proses pembangunan ini, diproyeksikan menjadi tempat yang menyediakan beragam layanan publik, seperti pendaftaran kunjungan, layanan informasi, layanan pengaduan, dan sebagainya. Hal ini merupakan wujud keseriusan yang dilakukan dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. 

Kepala Rutan, Hakim Sanjaya mengungkapkan bahwa pembangunan PTSP ini merupakan bentuk komitmen Rutan Kelas IIB Pangkajene untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna layanan.

"PTSP ini kami bangun tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memberikan kepuasan terhadap masyarakat terhadap layanan yang kami berikan kepada mereka.", ucap Karutan.

Dengan adanya Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu, diharapkan dapat meningkatkan mutu layanan Rutan Kelas IIB Pangkajene dan masyarakat pengguna layanan dapat lebih nyaman dan lebih mudah dalam mengakses informasi yang dibutuhkan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved