-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 30, 2023

Rutan Sinjai Melakukan Koordinasi Dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Rutan Sinjai Melakukan Koordinasi Dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

METRO ONLINE SINJAI -- Rutan Kelas IIB Sinjai Melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai Kunjungan kali ini untuk meningkatkan  Kerja sama yang sudah terjalin. Kamis (30/11)

Kunjungan Kepala Rutan Sinjai, Cahyo sunarko bersama pengelola perpustakaan Rutan Sinjai, Sudiarto di sambut baik oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai, Abdul Aziz Amin.

Karutan mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai, karena Dinas Perpustakaan sudah memberikan banyak buku bacaan untuk perpustakaan di Rutan Sinjai, selain itu kerja sama ini juga sebagai bentuk sinergitas dalam hal mencapai nawacita untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia yang ada di Rutan Sinjai.

“Rutan Sinjai akan sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Dan melalui kerja sama ini pula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sinjai akan terus mengupdate dan menambah ilmu kerarsipan, supaya arsip di kantor Rutan bisa tertata dengan rapi dan baik, serta akan memudahkan dalam pencariannya” Ucapnya.
 

Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved