-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 27, 2023

Antisipasi Pemadaman Listrik, Pegawai Rutan Sinjai Lakukan Pemeliharaan Genset

Antisipasi Pemadaman Listrik, Pegawai Rutan Sinjai Lakukan Pemeliharaan Genset

METRO ONLINE SINJAI -- Rutan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sinjai melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin terhadap genset yang berada di dalam Rutan, Sabtu (25/11).

Agussalim selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) memerintahkan jajaran staf KPR untuk melakukan pengecekan dan pemeliharaan genset. Genset merupakan komponen penting dalam menunjang pelaksanaan kegiatan yang ada di Rutan Sinjai, hal ini tentu saja berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Sinjai. 

Pengecekan dan pemeliharaan genset merupakan hal penting dalam mewujudkan situasi kondusif Rutan Sinjai, sehingga akan terus dilaksanakan bahkan akan ditingkatkan baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya.

Agussalim menjelaskan pentingnya perawatan rutin terhadap genset. "Genset merupakan sumber cadangan listrik yang vital di Rutan Sinjai. Kami melakukan perawatan rutin untuk memastikan bahwa genset berfungsi optimal dan siap digunakan saat terjadi pemadaman listrik atau keadaan darurat lainnya. Apalagi dengan kondisi saat ini dimana pemadaman listrik yang sering terjadi khususnya di wilayah Kab.Sinjai," ujarnya.


Editor: Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved