-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 31, 2023

Polres Sidrap Lakukan Klarifikasi Terkait Dugaan Tawuran Yang Melibatkan Pelajar

Polres Sidrap Lakukan Klarifikasi Terkait Dugaan Tawuran Yang Melibatkan Pelajar

METRO ONLINE, PAREPARE -  Polres Sidrap melakukan Klarifikasi terkait beredarnya beberapa Video amatir berdurasi 40 detik yang telah beredar bahwa Kedua kelompok pelajar dari SMAN 11 Sidrap dan SMA Dipanegara janjian akan tawuran malah salah sasaran.

Dua pelajar dari SMAN 2 Sidrap jadi korban hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nemal Kabupaten Sidrap pada Rabu, (30/8/2023).

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., melalui Kabag ops KOMPOL Nasri, S.Sos., didampingi Kasat samapta, AKP Agung dan Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi menjelaskan bahwa atas dugaan tersebut, Kapolsek Wattang pulu, AKP Suwandi bersama Personel telah mendatangi Korban bahkan Kedua Sekolah yang diduga itu dan mereka akan mengumpulkan para siswanya. 

"Atas perkelahian itu, Kedua pelajar yang menjalani perawatan yaitu, Muh Haikal dan Panji yang merupakan siswa kelas XII IPA SMAN 2 Sidrap, mereka mengalami luka-luka dibagian tangan dan kepala," Ujarnya saat di Warkop Andju, Kamis (30/8/2023).

"Kami pihak Kepolisian wilayah hukum Polres Sidrap Akan lebih mendalami Terkait Kejadian tersebut", Ujar Kabag ops KOMPOL Nasri, S.Sos.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved