-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 21, 2023

Peringati HUT Kemenkumham dan HDKD Ke-78, Lapas Kelas IIA Palopo Gelar Pengajian dan Doa Bersama

Peringati HUT Kemenkumham dan HDKD Ke-78, Lapas Kelas IIA Palopo Gelar Pengajian dan Doa Bersama

METRO ONLINE, PALOPO – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari  Lahir Kementrian Hukum dan HAM (HDKD) ke - 78 Tahun 2023 di Aula Lapas Palopo. Senin (21/8/2023) 

Syukuran yang dilaksanakan ini dalam bentuk pengajian dan doa bersama ini dihadiri oleh pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas IIA Palopo.

Kegiatan pengajian dipimpin oleh ustad Taslim M.Pd.I dari Kementerian Agama Kota Palopo  dalam ceramahnya ustad Taslim mengingatkan untuk terus berkerja keras dan bersyukur, niscaya Allah SWT akan menambah nikmatNya. 

"Barang siapa yang bersukur atas nikmat dan anugrah yang diberikan kepada, maka Allah akan menambah nikmat itu, namun jika kita tidak bersyur maka azab Allah sangatlah pedih", Ucap Ustad.

Sementara itu Kalapas Palopo, Jhonny H Gultom menyampaikan bahwa, Moment ini merupakan bentuk semangat juang dan doa yang tulus, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia khususnya Lapas Kelas IIA Palopo bergerak maju menuju cita-cita besar. 

"Semoga langkah ini membawa Indonesia menjadi bangsa yang berkelas dunia, dan semoga segala upaya yang dilakukan senantiasa diberkahi dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dalam perjalanan amanah sebagai abdi negara”, Harap Kalapas.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved