-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 18, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai Serahkan Piagam Penghargaan Purna Pengayoman dan Penyematan Satya Lencana

Karutan Kelas IIB Sinjai Serahkan Piagam Penghargaan Purna Pengayoman dan Penyematan Satya Lencana

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas IIB Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel  mengikuti Kegiatan pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 yang dilakukan dilapangan Rutan Kelas IIB Sinjai.Kamis(17/08/2023).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh kepala Rutan Kelas IIB Sinjai,pejabat struktural dan pegawai beserta Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP) turut mengikuti upacara dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesian yang ke-78.

Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai,Muhammad Ishak dalam Sambutanya membacaka pidato Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, dimana pada setiap tanggal 17 Agustus kita selalu merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Peringatan tersebut merupakan makna untuk mengenang jasa para pahlawan,menggugah semangat kebangsaan,mencintai dan semangat membangun bangsa tanah air indonesia", Ujar Karutan Sinjai.

"Teladani nilai-nilai kejuangan para pahlawan dalam kehidupan nyata,implementasikan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari,semangat gotong royong dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat",tambah ishak.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan purna pengayoman dan penyematan satya lencana karya satya 10 dan 30 Tahun.

Terdapat empat orang pegawai Rutan Sinjai mendaptkan penghargaan satya lencana karya satya dan 2 orang penghargaan purna pengayoman yang diberikan pada upacara kemerdekaan kali ini.

"Saya ucapakan selamat kepada para pegawai penerima penghargaan,jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi dan menjadi contoh teladan yang baik",ungkap Ishak.

Upacara peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 terlaksana dengan khidtmat serta aman dan kondusif sampai selesainya kegiatan.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved