-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 01, 2023

Kapolres AKBP Supriyanto Mengawali Tugasnya Dengan Melakukan Silaturahmi Ke Forkopimda Bulukumba

Kapolres AKBP Supriyanto Mengawali Tugasnya Dengan Melakukan Silaturahmi Ke Forkopimda Bulukumba

METRO ONLINE, BULUKUMBA– Kapolres Bulukumba, Polda Sulsel AKBP Supriyanto S.I.K., M.Si, melakukan kunjungan silaturahmi di jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bulukumba. Senin (31/7/2023)

Dalam kunjungan ini, Kapolres Bulukumba didampingi Kasat Intelkam AKP Abd Rahman dan Kasat Reskrim AKP Abustam SH,MH.

Pertama, Kapolres Bulukumba mengunjungi Bupati Bulukumba, H.Andi Muchtar Ali Yusuf, saat kunjungan tersebut juga hadir Sekda Kabupaten Bulukumba H.Muhammad Ali Saleng bersama Para pimpinan OPD Kabupaten Bulukumba.

Selanjutnya kunjungan Kedua Kapolres Bulukumba mengunjungi Ketua DPRD H.Rijal S.Sos di Gedung DPRD Kabupaten Bulukumba.

Kapolres mengatakan bahwa maksud dari kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri Kapolres sebagai pejabat baru di Polres Bulukumba. 

“Jadi Kunjungan ini dalam rangka lebih mempererat silaturahmi, juga sebagai bentuk sinergitas yang selama sudah terjalin dengan baik.” Ucap Kapolres.

Selain itu, hal ini untuk menunjukkan bahwa Polres Bulukumba bersama Jajaran Forkopimda kabupaten Bulukumba tetap solid, dalam menjalin kerjasama yang baik, terutama dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjutnya, Kami jajaran Polres Bulukumba tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bulukumba olehnya itu dirinya menyatakan siap bersinergi dengan semua pihak terkait dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Sebagai Kapolres Bulukumba yang baru, kami mohon dukungan, bantuan dan kerjasama semua pihak dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bulukumba", Ucapnya.

Kapolres berharap dengan silaturahmi yang tetap terjalin ini Polres Bulukumba dan instansi terkait dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Bulukumba, khususnya dalam menghadapi tahun politik.

"Insyaallah Kegiatan yang sama akan terus kami laksanakan dengan mengunjungi Forkopimda Kabupaten Bulukumba guna membangun komunikasi dan sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bulukumba", Terang Kapolres.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved