-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 31, 2023

Saat Pimpin Apel Bersama, Kalapas Kelas IIA Parepare Apresiasi Peran Polwan Dalam Memberikan Pelayanan

Saat Pimpin Apel Bersama, Kalapas Kelas IIA Parepare Apresiasi Peran Polwan Dalam Memberikan Pelayanan

METRO ONLINE, PAREPARE - Kalapas Kelas IIA Parepare Totok Budiyanto, Amd.IP.,SH pimpin apel pagi bersama Polwan Polres Parepare dalam rangka Bhakti Kesehatan Bagi Warga Binaan Rangkaian Hari Polwan ke-75 Tahun.

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Parepare IPDA Sumiati menyampaikan apresiasi kepada Kepala Lapas IIA Parepare atas penyambutannya yang luar biasa pada hari ini.

Kehadiran dan dukungan penuh dari Polisi Wanita Polres Parepare dalam acara ini menunjukkan komitmen untuk memberikan perhatian, pelayanan dan perawatan yang terbaik kepada kesehatan para Warga Binaan di Lapas IIA Parepare.

Ipda Sumiati juga mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja Kota Parepare yang telah bekerjasama dalam kegiatan ini. Juga ucapan terima kasih kepada Kepala Lapas IIA Parepare beserta jajaran yang telah menyediakan tempat dan waktunya. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Lapas IIA Parepare juga menyiapkan 3 orang petugas Tenaga Medis untuk mendampingi kegiatan tersebut. 

Kepala Seksi Bimnadik Bapak Simung, S.Ag, M.Si juga telah menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai untuk kelancaran acara Bhakti Kesehatan dari Polisi Wanita Polres Parepare.

Kepala KPLP Bapak Dedy S, Amd.IP, SH, MH dan Kepala Seksi Minkamtib Bapak Bahri, SH, MH mempersiapkan strategi Keamanan dan Ketertiban selama kegiatan berlangsung. 

Kepala Lapas IIA Parepare berharap kegiatan Bhakti Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Polisi Wanita Ke 75 Tahun 2023 dapat memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan Perempuan di Lapas IIA Parepare. 

"Peran Polisi Wanita Polres Parepare sangat dibutuhkan dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.  Selamat Hari Polisi Wanita Ke 75 Tahun 2023", Ucap Kalapas.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved