-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 21, 2023

Rangkaian Peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Kemenkumhan, Lapas Kelas IIA Parepare Gelar Turnamen Tenis Meja

Rangkaian Peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Kemenkumhan, Lapas Kelas IIA Parepare Gelar Turnamen Tenis Meja

METRO ONLINE, PAREPARE - Lapas Kelas IIA Parepare gelar pertandingan cabang olahraga Tenis Meja antar petugas yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 78 dan Hari Kemenkumham RI Ke 78 tahun 2023 Tingkat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. 

Pertandingan Tenis Meja Rayon V Tingkat Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan dengan penanggung jawab kegiatan Bahri, SH, MH selaku Kepala Seksi Minkamtib dengan anggota Mursaid, SH. MSi selaku Kasubsi Registrasi, Ahmad Sutoyo, Amd.IP, SH selaku Kasubsi Bimkemas dan Ismail, SH, M.Si selaku Kaur Umum. 

Sebelum dilaksanakan kegiatan pertandingan seluruh peserta mengikuti kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan teknikal meeting sekaligus menyampaikan peraturan pertandingan yang telah ditetapkan berdasarkan peraturan PTMSI. 

Pertandingan tenis meja ini menggunakan sistem gugur dan mempertandingkan 2 tim ganda dan 1 single pada setiap pertandingan. 

Pertandingan cabang olah raga tenis meja Rayon V dengan peserta dari Petugas dan anggota Dharma Wanita Persatuan pada Satuan Kerja Lapas IIA Parepare selaku tuan rumah, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Rutan Kelas IIB Sidrap, Rutan IIB Pangkep, Rutan IIB Barru, Rutan IIB Enrekang dan Rutan IIB Pinrang.   

Hasil pertandingan cabang olah raga tenis meja Rayon V bertempat di Lapas IIA Parepare dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 78 dan Hari Kemenkumham RI Ke 78 Tahun 2023 adalah Juara 1 Putra dimenangkan Satuan Kerja Rutan IIB Pinrang dan Juara 1 Putri dimenangkan Satuan Kerja Rutan IIB Pinrang. 

Selanjutnya pemenang pertandingan cabang olahraga tenis meja putra dan putri Rayon V akan mengikuti grand final di Lapas Kelas I Makassar tanggal 29 Juli 2023.

Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia pertandingan cabang olah raga tenis meja atas kerjasama dan sportivitas selama melaksanakan pertandingan sehingga berjalan lancar dan sukses.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved